About Us



What we are :


Kami menyebut kantor kami berupa laboratorium kreatif, oret datang dari sebuah semangat jiwa muda penuh imajinasi kreatif di dunia seni yang disinergikan dengan dunia indrustri, core bisnis oret adalah advetisng, dimana tugas kami merupakan penjembatan antara klien dengan konsumenya,

Karena luasnya bidang advertising bagi kami untuk dijalankan sesuai dengan bidang kerjanya, ahirnya kami mengkhususkan diri pada membangun strategi untuk memaksimalkan tool-tool dalam pembahasaan komunikasi merk hingga menciptakan pencitraan yang kuat pada konsumen secara tepat menurut target market klien, untuk itulah kami menyebut diri kami "Creative Branding Agency".
 

What We Do: 

Tidak semua klien Oret membutuhkan TV Commercial, atau mungkin bisa jadi beberapa klien bahkan tak memerlukan leaflet dan brosur sekalipun. Pemilihan media yang tepat adalah kuncinya, tanpa rancangan ini semua paparan komunikasinya akan sia-sia. IMC (Integrated Marketing Communication) menjadi ruh dari pemilihan media ini. Ini adalah apa yang Oret kerjakan
  1. Media Lini Atas  
         Pengertiannya adalah ini media yang sifatnya komunikasi massive:
         TV commercial, Radio Commercial, Outdoor Media

    2. Media Lini Bawah 

        Pada lini ini sifat komunikasinya medianya lebih terfokus:
         Brand Activation, Print Ad, Corporate Identity, Web Media, Company Profile,  

    3. Media Lintas Lini 

        Media dengan sifat spesifik yang ditujukan bagi klasifikasi calon konsumen yang sangat segmented. 
        Sesuai dengan profil masing-masing.



Kesadaran terhadap merk (brand awarnes) klien adalah tujuan utama kami, dimana bila kesadaran masyarakat terhadap merk meningkat otomatis juga akan meningkatkan daya beli masyarakat terhadap merk tersebut sehinga ikut menaikan pendapatan perusahaan klien.
 

what make us different

“Create Good Things” adalah tagline Oret, itu mengapa sesuatu yang bisa dinilai dengan label good/bagus yakni kualitas menjadi prioritas utama Oret. Kami menangani setiap klien secara eksklusif, metode yang diberikan baik pemilihan media maupun bahasa komunikasi juga khusus
berdasarkan kebutuhan dan kondisi klien. Kebutuhan dan kondisi ini penting karena tidak semua merk mempunyai cara promosi yang sama, semua harus dilihat berdasarkan siapa yang akan dibidik sebagai konsumen.
Read more