Cara Menghindari Menghamburkan Uang di Merk (Brand) Anda


(Marketing)Mengefektifkan Merk Anda - KERJA KERAS

Jadi, Anda memiliki merek yang hebat. Anda telah bekerja keras dengan agen brand Anda, dan mereka telah mengembangkan sebuah merek yang hebat yang pasti untuk membuat Anda unggul dalam berkompetitif, dan anda ingin meningkatkan pangsa pasar di masa depan.

Tidak begitu cepat. Ada tiga tahapan untuk memperkenalkan branding.
Tahap 1 adalah bagian yang akrab, ketika Anda mengembangkan posisi - nama merek menangkap dan bermakna, logo merek diingat, dan tag line benar-benar menarik.

Sayangnya, bagi banyak perusahaan dalam situasi ini, mereka baru memahami branding saat beberapa minggu sebelum mulai mati. Hal ini karena mereka tidak begitu memahami branding. Ini harus diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari calon pelanggan dan pelanggan, pemasok, dan pemegang saham, belum lagi karyawan Anda sendiri. Selain itu, inilah sebabnya 2 Tahap ini sangat penting, setidaknya sama pentingnya dengan Tahap 1. Tidak seorang pun ingin merek mereka konsepsi program untuk menjadi keguguran, atau lebih buruk lagi, aborsi. Tapi ini persis dengan apa yang dilakukan banyak perusahaan dan yang mereka dibayar dengan anggaran yang begitu sulit untuk mendapatkan persetujuan.

3 Fase Merek Sukses
Seperti yang kami katakan, Tahap 2 adalah tentang merek yang muncul ke dunia, ke dalam layar radar dari konsistensi untuk yang memahami. Ini melibatkan terjemahan dari merek penting ke semua cara di mana prospek dan pelanggan akan memiliki pengalaman bahwa mereka pasti akan berhubungan dengan merek Anda. Setelah semua, sisa dari pengalaman ini adalah merek nyata, salah satu yang ada di pikiran orang, salah satu yang menentukan apakah mereka akan beralih ke produk Anda, atau apakah mereka akan tinggal dengan layanan Anda.

Apakah semua hal ini? Mereka semua agak membosankan dan tempat umum, Anda tahu, alat tulis Anda, iklan Anda, bangunan Anda, kendaraan Anda, kemasan Anda, merchandising Anda, promosi penjualan Anda, website Anda, tagihan Anda, dan bahkan lebih penting lagi, semua interaksi pribadi mereka lakukan dengan orang-orang penjualan, dealer Anda, customer service Anda, credit control Anda, dan kolega anda.

1. fase ini bisa tidak beres dalam tiga hal penting. Yang pertama adalah kegagalan positioning merek, nama, logo, tagline, dan grafis merek yang diterjemahkan secara konsisten dalam semua komunikasi yang akan mempengaruhi persepsi yang akan menjadi merek yang nyata di pasar.
2. Cara kedua Tahap 2 adalah kurangnya kreativitas dari pendiri yang terlibat dalam mendramatisir hal penting untuk sepenuhnya ke dalam masing-masing media yang memungkinkan (media, membaca setiap rasa dan titik sentuh antara perusahaan Anda dan konstituen, terutama pelanggan Anda, dan sebagian besar kritis, prospek Anda.
3. Cara ketiga mungkin yang paling penting. Ini adalah kurangnya konsistensi antara residu kiri dengan media komunikasi konvensional dan pengalaman fisik produk dan orang-orang yang mewakilinya. Apa gunanya ide-ide terbaik, grafis terbaik, dan iklan yang terbaik, jika cara produk terbuka, cara kerjanya dan cara-cara di mana orang-orang Anda meninggalkan residu berperilaku sama sekali berbeda dengan komunikasi Anda?

Selain itu, jika itu tidak cukup untuk memikirkan, ada Tahap 3. Mengapa 3 fase? Apakah Anda tidak cukup dilakukan jika Anda melakukan Tahap 1 dan Tahap 2 dengan baik? Sederhana. Itu karena merek, seperti orang, hidup atau mati - di WAKTU.

Musuh Kesukses
Waktu adalah musuh terbesar dari merek, jika hanya karena orang-orang, baik sendiri, dan konstituen Anda, tidak akan kita lupakan, mereka mudah terpengaruh dan tertarik dengan penawaran lain dan acara lain akan atau terus-menerus di sekitar mereka. Tahap 3 adalah tentang konsolidasi merek Anda dengan cara yang terus-menerus menyegarkan tanpa mengabaikan salah satu konsistensi yang begitu penting dalam Fase 2. Tahap 3 adalah tentang mengiknjeksikan cara baru untuk mengkomunikasikan esensi merek di semua banyak cara yang akan diinterpretasikan dan diingat oleh konstituen Anda. Karena merek ada dalam waktu, dan karena waktu pasti membawa perubahan, juga mempengaruhi perbaikan kecil dalam inti merek, untuk mempertahankan tanah tertinggi di medan pergeseran marketflux tersebut.

Apa maksud semua ini bagi Anda?
Ini berarti bahwa pekerjaan Anda hanya benar-benar dimulai dengan pengembangan brand positioning baru, nama merek, logo merek, grafis merek, dan moto merek. Secara khusus, itu berarti tiga hal:

Yang pertama adalah untuk menetapkan juara merek internal untuk setiap jenis interaksi dengan calon pelanggan dan pelanggan, baik komunikasi, baik pengalaman, atau interaksi orang, juara yang sama-sama akan waspada dan ditentukan bahwa merek penting menginformasikan cara yang sangat di mana semua interaksi dirancang dan disampaikan. Mengejutkan karena tampaknya, juara merek paling penting di sini adalah mereka yang terlibat dalam pengembangan produk, desain, manufaktur dan kinerja aktual yang digunakan. Apakah mereka akan membuat keputusan yang tepat untuk wilayah tertentu di mana produk akan tampil di masa depan? Apakah cara-cara yang konsisten dengan tekanan dari positioning merek Anda? Lagi pula, produk atau layanan Anda, adalah komunikasi yang paling kuat yang dapat mempengaruhi perawakannya merek dan penetrasi dalam pikiran Anda konstituen.

Yang kedua adalah untuk mendirikan sebuah organisasi milik internal dalam perusahaan Anda untuk menyebarkan merek baik secara internal di antara semua orang, fungsi dan departemen yang akan berinteraksi dengan masyarakat dengan cara apapun. Pemilik tidak hanya menjaga terjemahan merek ke dalam perilaku perusahaan, mereka juga harus menginfeksi dan mengilhami orang-orang Anda dengan nilai yang luar biasa dari bisnis Anda ke konstituen, sehingga rasa mereka nilai pekerjaan mereka di dunia diterjemahkan menjadi ide yang lebih banyak dan lebih baik , lebih dalam dan berhubungan yang berlangsung lebih dengan prospek dan pelanggan.

Yang ketiga adalah untuk memastikan bahwa tim branding konselor yang membantu Anda untuk mengembangkan merek yang penting selalu di tangan untuk membantu membimbing tim Anda maju ke waktu, di Fase tidak hanya 2, tetapi terutama melalui Tahap 3. Hal ini sangat penting karena dua alasan:

Mereka berada di luar organisasi Anda, dan kurang dibutakan oleh imperatif internal perusahaan. Mereka lebih objektif dan bisa lebih mudah melihat mengakui penyimpangan dari lurus dan benar.

Mereka mengerti bisnis Anda cukup baik untuk bermitra dengan Anda dalam pengembangan ini gestalt merek, dan sehingga mereka dapat membantu Anda menginterpretasikan informasi yang Anda mengembangkan tentang kinerja perusahaan anda dalam marketflux ke dalam pengaturan yang bagus yang akan diperlukan waktu berjalan di.

Seperti yang kami katakan, Anda memiliki merek yang hebat gestalt baru, ini kepentingan merek, posisi, nama, logo, tagline, dan grafis merek. Namun, merek ini masih di dalam pikiran perusahaan Anda. Ini harus lahir, dan terus tumbuh ke dalam dunia - untuk memenuhi janji bisnis Anda dalam hal pangsa pasar yang diperoleh, dan tingginya pasar dicapai.


dikutip dari>> http://www.stealingshare.com/pages/How%20To%20Avoid%20Wasting%20Money%20on%20Your%20Brand.htm

0 comments:

Posting Komentar